Atletico Madrid Segera Umumkan Kedatangan Diego Costa

Atletico Madrid Segera Umumkan Kedatangan Diego Costa

Costa sudah tiba di Madrid dan akan segera melakoni tes medis bersama Los Rojiblancos.

Diego Costa sudah tiba di Spanyol, Jumat (22/9) waktu setempat dan semakin dekat meresmikan kepindahannya dari Chelsea menuju Atletico Madrid.

Chelsea sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa mereka mencapai kesepakatan dengan Atletico soal transfer penggawa internasional Spanyol tersebut dengan nominal yang berpotensi mencapai €60 juta.Agen Domino QQ 

Hanya saja, nantinya sang penyerang berusia 28 tahun belum bisa memperkuat Atletico hingga Januari mendatang, mengingat klub La Liga Spanyol tersebut masih menjalani sanksi embargo transfer yang dijatuhkan FIFA.


Meski begitu, hal tersebut tak menghalangi Costa untuk segera melakukan tes medis selepas mewujudkan keinginan kerasnya untuk meninggalkan Chelsea sejak bursa transfer musim panas kemarin.

Costa merupakan figur penting dalam perjalanan Chelsea menjadi kampiun Liga Primer Inggris musim 2016/17 kemarin, namun hubungannya dengan manajer Antonio Conte belakangan memburuk.

Conte bahkan terang-terangan menyatakan enggan bekerjasama dengan Costa jelang kampanye musim ini dimulai dan mengasingkan sang pemain dari skuat utama.

Perekrutan Alvaro Morata dari Real Madrid menjadi sinyal jelas hengkangnya Costa, yang juga sempat dihubungna dengan transfer menuju Liga Super Tiongkok, dari Stamford Bridge.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment