Demi Madrid, Courtois Tolak Kontrak Baru di Chelsea?

Demi Madrid, Courtois Tolak Kontrak Baru di Chelsea?



Agen Domino QQ - Juara bertahan EPL, Chelsea berpotensi kehilangan kiper utama mereka, Thibaut Courtois. Kiper Timnas Belgia itu kabarnya masih berhasrat untuk membela Real Madrid, sehingga ia dikabarkan akan menolak kontrak baru di Stamford Bridge.

Kiper Timnas Belgia ini merupakan salah satu talenta spesial yang dimiliki Chelsea. Pada usianya yang relatif muda, ia sukses menyingkirkan kiper veteran Chelsea Petr Cech untuk menjadi kiper utama The Blues.

Namun dua tahun terakhir, Courtois kerap diisukan akan pergi dari Chelsea. Ia disebut tertarik untuk pindah ke Real Madrid, di mana ia diproyeksikan akan menjadi pengganti Keylor Navas.


Namun menurut laporan yang diturunkan Marca, isu ketertarikan Madrid atas Courtois bukan isapan jempol belaka. Sang pemain bahkan diklaim tertarik untuk hengkang ke Santiago Bernabeu tahun depan.

Sang pemain sendiri kontraknya akan habis pada tahun 2019 silam. Namun ia disebut sudah berencana untuk menolak tawaran kontrak baru dari Cheslea dalam waktu dekat ini.

Kubu The Blues sendiri kabarnya akan sekuat tenaga mempertahankan Courtois. Namun jika usaha mereka gagal, maka mereka akan menuntut mahar yang besar dari Real Madrid untuk memboyong kiper mereka tersebut.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment