Eder: Italia tunjukkan karakter dan rasa lapar



Agen Domino QQ  - Penyerang Italia, Eder memuji performa dan karakter yang ditunjukkan timnya saat melawan Albania di pertandingan terakhir penyisihan grup.

Pada pertandingan tersebut, Azzurri sukses meraih kemenangan tipis 1-0 lewat gol tunggal Antonio Candreva. Kemenangan ini juga memastikan mereka akan memainkan babak play off Piala Dunia sebagai unggulan teratas.

"Ini adalah sebuah perjuangan bangkit untuk apa yang telah kita bicarakan dan ingin kami buktikan. Tak mudah di sini, tapi skuat menunjukkan rasa lapar, karakter dan antusiasme, yang mungkin sudah hilang di permainan lain," terangnya.

"Kami juga bermain tanpa ketegangan dan tekanan. Sekarang kami berada di babak play off sebagai unggulan teratas dan lihat siapa yang harus kami hadapi," tambahnya.

Pada pertandingan tersebut, pelatih Giampiero Ventura memainkan formasi klasik 4-4-2 dengan Eder bermain sebagai starter di lini depan bersama Ciro Immobile.

"Saya belum menjadi starter lagi untuk Italia sejak melawan Belanda, sementara bersama Inter saya tak banyak bermain sejak menit awal musim ini, tapi karena itulah anda harus berlatih keras dan selalu siap saat pelatih memanggil anda," tambahnya.

"Ini adalah profesi saya, saya harus menjaga diri dan mencoba melakukan yang terbaik semampu saya di lapangan dan membantu tim menang," tandasnya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment