Conte senang Morata sukses jawab tantangan main reguler

Conte senang Morata sukses jawab tantangan main reguler



Manajer Chelsea, Antonio Conte memuji kesuksesan bomber Alvaro Morata menjawab tantangan bermain secara reguler, sesuatu yang tak ia dapatkan di klub-klub sebelumnya.

Dalam dua periode memperkuat Real Madrid, Morata hanya berstatus sebagai striker pelapis. Pun demikian ketika ia memperkuat Juventus.Agen Domino QQ

Namun semua berubah sejak ia menerima pinangan Chelsea musim panas kemarin. Pemain 24 tahun itu menjadi pilihan pertama di sektor depan pilihan Conte.

"Ini adalah kesempatan pertama baginya bisa bermain reguler sebagai pemain nomor sembilan (striker). Di klub sebelumnya ia tak bermain reguler tapi sekarang ia punya tanggung jawab dan ia meresponnya dengan baik," ujar Conte seperti dikutip Soccerway.

"Datang ke liga ini bukanlah hal yang simpel. Anda butuh waktu beradaptasi tapi saya puas dengannya karena ia bermain sangat bagus dan mencetak gol," lanjutnya.

"Ia mengalami peningkatan yang signifikan dari segi kondisi fisik dan penting baginya bisa terus seperti saat ini," tandas manajer asal Italia tersebut.



Conte tentu bakal kembali mengandalkan ketajaman Morata yang sudah mencetak enam gol di liga ketika The Blues menjamu sang pemuncak klasemen, Manchester City malam nanti.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment