Marco Asensio Sadar Betul Cara Zidane Rotasi Pemain

Marco Asensio Sadar Betul Cara Zidane Rotasi Pemain


Agen Domino QQMarco Asensio menerima kebijakan rotasi yang diterapkan di Real Madrid. Dia sadar harus berbagi waktu bermain dengan rekan lainnya.

Bersama Madrid musim ini, Asensio sudah bermain sebanyak 10 kali di semua ajang. Dia lima kali menjadi starter, dengan sumbangan sebanyak empat gol dan satu assist.

Dengan stok pemain Madrid yang cukup banyak di lini tengah, Asensio pun rela harus berbagi menit bermain. Di posisinya, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mempunyai beberapa pilihan.

Madrid mempunyai stok pemain Luka Modric, Isco, ada juga Dani Ceballos, yang bisa dimainkan di posisi Asensio.Agen Domino QQ 

"Pelatih jelas tahu bagaimana menangani saya. Saya mempunyai tujuan sendiri dan tujuan saya adalah bisa selalu bermain," kata Asensio di Marca.

"Saya mengerti bahwa ada pemain lain dan kami harus berbagi menit bermain karena kami sebuah tim, dan musim lalu kami memenangi semuanya seperti itu."

"Saat ini ada pemain lain yang lebih penting. Saya masih muda, saya bahagia di sini, dan saya ingin hidup dari tahun ke tahun, dan langkah demi langkah."

"Saya merasa penting, saya berada dalam performa yang agus. Kapanpun pelatih memberi saya waktu bermain, saya akan mencoba mengambil keuntungan dari sana," kata dia lagi.

Madrid akan menghadapi Espanyol di lanjutan La Liga. Pertandingan itu akan dipentaskan di Santiago Bernabeu, Senin (2/10/2017)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment