Kemenangan Arsenal Disertakan Gol ke 100 Giroud Warnai

Kemenangan Arsenal Disertakan Gol ke  100 Giroud Warnai


Agen Domino QQArsenal menang 4-2 atas BATE Borisov dalam pertandingan Grup H Liga Europa di Stadion Borisov-Arena, Kamis (28/9/2017) malam atau Jumat dini hari WIB. Olivier Giroud membukukan catatan 100 gol pada laga ini.

Gol kemenangan Arsenal pada laga ini dicetak oleh Theo Walcott (menit ke-9, 22'), Rob Holding (25'), dan Olivier Giroud (49'-penalti). Sementara itu, gol BATE Borisov datang dari lesakan Mirko Ivanic (28') dan Mikhail Gordeichuk (67').

Seperti dikutip dari situs resmi UEFA, Arsenal memang tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 57 persen.Agen Domino QQ 

Dari jumlah tembakan, The Gunners, julukan Arsenal, mempunyai 15. Adapun BATE memiliki 20 kesempatan.

Mengambil inisiatif serangan sejak awal, Arsenal langsung unggul pada menit kesembilan. Memanfaatkan bola muntah dari sundulannya, Walcott dengan mudah menyontek bola.

Berselang 13 menit, Walcott membukukan gol keduanya. Kali ini, dia mendapatkan bola hasil operan kiper BATE, Denis Scherbitski, yang tidak sempurna.

Walcott dengan tenang mengontrol bola sebelum melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Pada menit ke-25, Arsenal kembali menambah gol. Holding dengan mantap mengonversi tandukan Per Mertesacker dengan sepakan jarak dekat.

BATE mampu mengemas gol penghibur pada babak pertama melalui sundulan akurat Ivanic pada menit ke-28. Skor 3-1 untuk Arsenal bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Walcott cs tetap memegang kendali permainan. Arsenal mendapatkan penalti pada menit ke-48 setelah Shkodran Mustafi dilanggar oleh pemain BATE, Stanislav Dragun.

Giroud, yang maju sebagai algojo, tanpa cela menunaikan tugasnya. Inilah gol ke-100 Giroud selama membela The Gunners.

BATE membalas dengan menggelontorkan gol kedua pada menit ke-67. Bermula dari sundulan Ivanic yang masih dapat ditepis kiper Arsenal, David Ospina, Gordeichuk dengan sigap menyosor si kulit bulat.

Skor 4-2 untuk Arsenal pun tetap tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan. Raihan tiga poin menempatkan Arsenal di puncak klasemen Grup H dengan koleksi enam poin.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment