Semeru FC ogah pakai jurus parkir bus di Surabaya

Semeru FC ogah pakai jurus parkir bus di Surabaya



Agen Domino QQ- Pelatih Semeru FC, Putut Widjanarko menjanjikan permainan menyerang saat menghadapi Persebaya, Sabtu (30/9). Bahkan pihaknya berencana memakai formasi baru dengan mengandalkan tiga penyerang di lini depan.

Semeru FC akan memberikan perlawanan sengit kepada Bajul Ijo demi merebut puncak klasemen Grup C yang kini dipegang Bajul Ijo . Meskipun pertandingan itu menjadi laga emosional bagi sang pelatih karena menghadapi klub yang membesarkan namanya.

"Kita akan tambah serangan, kekuatan kita juga di situ. Bertahan terus juga akan membahayakan," ungkap Putut, Kamis (28/9).

Mantan asisten pelatih Bhayangkara FC tersebut sejatinya menyadari bahwa Persebaya adalah tim besar dan sudah melegenda, sedangkan Semeru FC adalah tim yang baru lahir. Namun itu tak akan membuat semangatnya menjadi surut.

"Persebaya tim bagus dan punya nama besar, sedangkan Semeru FC tim yang baru lahir. Tapi Semeru FC punya prestasi yang luar biasa. Sehingga kita tetap berusaha semaksimal mungkin untuk hadapi Persebaya," imbuh Putut.

Putut berjanji akan menampilkan yang terbaik meski yang harus dilawan adalah klub yang pernah dibelanya. Ia akan berusaha mengimbangi permainan Persebaya di depan ribuan Bonek Mania, karena baginya ha itu merupakan sebuah kebanggaan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment