Diego Costa Akan Pulang Ke Atletico Madrid

Diego Costa Akan Pulang Ke Atletico Madrid

The Blues telah sepakat untuk membayar pencetak gol terbanyak mereka musim lalu saat kembali ke klub mereka setelah menandatangani kontrak dan menandatangani kontrak.

Chelsea mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Atlético de Madrid untuk mentransfer penyerang kontroversial Diego Costa.Agen Domino QQ

Pemain internasional kelahiran Spanyol di Brasil akan mengakhiri intervensi yang tunduk pada kondisi medis dan akan diterima dengan perkiraan £ 58 juta.

Dia mengatakan sebuah sumber karena Allerle berharap dapat memindahkan pembayaran dengan membuat kesepakatan tersebut sebagai awal yang awal dari bulan Januari dengan komitmen untuk membeli di jendela transfer musim panas.

Sebuah pernyataan oleh Atlético de Madrid berbunyi: "Atlético Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan awal untuk transfer Diego Costa. Kesepakatan tersebut sedang menunggu formalisasi kontrak antara klub internasional internasional dan Spanyol.

"Klub di Inggris telah membiarkan Diego Costa pergi ke Madrid pada hari-hari yang akan datang untuk tes kesehatan dan menyelesaikan kontraknya dengan klub kami."

Proses negosiasi itu sulit karena larangan Atletico tidak akan mempersulit pengaturan antara klub dan Costa masih bermain untuk klub lamanya lagi sampai Januari.

Antonio Conte dan Costa jatuh selama musim panas setelah manajer Chelsea mengirim pengingat 28 tahun bahwa dia tidak lagi dibutuhkan di klub saat dia jauh dari tim nasionalnya. Kesepakatan tersebut akan berakhir berbulan-bulan konfrontasi antara pemain dan klub, dengan semua pihak merasa lega bahwa mereka telah menyelesaikan situasi tersebut.

Karir Chelsea de Costa berakhir dengan dia setelah memenangkan dua gelar Liga Primer dan Piala Liga setelah pindah pada tahun 2014 seharga £ 32 juta untuk Liga Primer.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment