Manuel Neuer Menepi Hingga Januari

Kiper Bayern Munich dan kapten Manuel Neuer akan pensiun dari greenfield hingga Januari 2018 karena cederanya. Berita ini dikukuhkan oleh CEO Bayer Karl-Heinz Rummenigge setelah Neuer berhasil menyelesaikan pembedahan pada Selasa (19/9).

Bayern mendapat kabar mengejutkan minggu ini setelah cedera terulang saat dia berlatih. Bahkan, Neuer kembali ke kaki kirinya dari patah tulang metatarsal. Akibatnya, kiper berusia 31 tahun itu absen sejak lama.Agen Domino QQ

"Manuel Neuer menderita lagi karena cedera." Pembedahannya juga tidak baik dan berharap bisa bersamanya lagi di bulan Januari. "Rumania mengutip situs resmi Bundesliga.

Dengan hasil imbang jangka panjang Neuer, Bayern akan memiliki kiper kedua kalinya, Sven Ulreich. Selain Ulreich, Die Roten masih memiliki 17 tahun kiper muda Christian Fruchtl.

Keduanya tidak akan melewatkan pertandingan penting, seperti dua partai hebat, seperti pentas grup Liga Champions Paris Saint Germain dan Der Klassiker dari Borussia Dortmund pada awal November.

Di akun Instagram, Neuer mengenakan shock absorber besar di kaki kirinya setelah operasi dan mengunggah foto yang tergeletak di rumah sakit. "Tentu saja, berita ini luar biasa, tapi saya kembali menyelesaikan proses pemulihan, terima kasih atas dukungannya," tulisnya.

Gute Besserung (tiba dengan cepat), Manu!
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment