Kamil Glik Sangat Terpukul atas Kekalahan Dibantai FC PORTO

Kamil Glik Sangat Terpukul atas Kekalahan Dibantai FC PORTO



Agen Domino QQ Bek AS Monaco itu patut kecewa karena tim yang ia perkuat kalah tiga gol tanpa balas dari raksasa Portugal tersebut.
Kamil Glik selaku bek AS Monaco kecewa berat setelah timnya kalah telak 3-0 ketika menjamu FC Porto, Rabu (27/9) dini hari WIB.
Dalam lanjutan babak grup Liga Champions matchday kedua semalam, Monaco yang berstatus sebagai juara Ligue 1 ‘disengat’ oleh Porto lewat brace yang dicetak Vincent Aboubakar dan sebiji gol dari Miguel Layun.
Kekalahan tersebut menempatkan Monaco di urutan ketiga di klasemen Grup G, dan Glik meminta timnya untuk bangkit di pertandingan ke depan.
“Kekalahan ini begitu menyakitkan,” kata Glik kepada laman resmi UEFA. “Kami adalah tim yang baru. Kami kebobolan tiga gol yang tak terhindarkan.
“Kami harus bekerja keras setiap hari untuk menghindari kesalahan seperti yang kami lakukan hari ini. Kami tidak boleh seperti ini lagi.
“Kami butuh memenangkan sisa laga kandang dan menang di laga tandang. Tim ini sudah berubah pesat namun harus bekerja lebih keras.”
Previous
Next Post »
Thanks for your comment