Real Madrid Mulai Bangkit Dari Keterpurukan

Real Madrid Mulai Bangkit Dari Keterpurukan

Agen Domino QQ Real Madrid berhasil membawa pulang poin penuh dari lawatan ke Signal Iduna Park dengan membukukan kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund dalam laga kedua fase grup Liga Champions, Rabu (27/9) dini hari WIB.

Dortmung mengawali laga dengan bentuk positif dan bahkan nyaris membuka keunggulan pada menit ke-14. Umpan silang Andriy Yarmolenko dari sisi kanan disambut Maximilian Philipp yang berdiri di tiang jauh, namun eksekusinya dihentikan Sergio Ramos yang tepat berada di garis gawang.

Terdapat kontroversi pada aksi Ramos tersebut dengan para penggawa Dortmund langsung melancarkan protes lantaran menganggap bola menyentuh tangan sang kapten Madrid. Tapi wasit sama sekali tak bergeming dan menganggap tak ada pelanggaran yang terjadi.Agen Domino QQ 

Setelah itu, empat menit kemudian, justru Madrid yang mampu mengoptimalkan peluang untuk mencuri keunggulan. Sebuah umpan silang Dani Carvajal dari sisi kanan langsung disambut Gareth Bale dengan gaya kelas dunia, hanya satu sentuhan sepakan first-time kaki kiri membuat bola meluncur deras ke pojok kanan atas gawang Dortmund.

Sisa waktu babak pertama pun diwarnai dengan aksi saling menyerang kedua tim. Meski begitu tak ada tambahan gol yang tercipta dan anak asuh Zinedine Zidane menggenggam keunggulan satu gol menuju turun minum.

Momentum positif dilanjutkan Madrid di babak kedua dengan langsung menggandakan keunggulan tiga menit setelah jeda. Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor selepas memanfaatkan umpan Bale dan sontekannya tak mampu dihentikan Roman Burki.

Dortmund merespons cepat ketertinggalan dua gol mereka dengans ebuah gol balasan pada menit ke-54. Pierre-Emerick Aubameyang berhasil lolos dari kawalan Ramos untuk menuntaskan bola kiriman hasil aksi Gonzalo Castro yang menusuk dari sektor kiri.

Sayangnya momentum positif Dortmund tersebut tak berlanjut dan mereka justru kembali kecolongan. Menit ke-79, Madrid memperlebar keunggulan melalui aksi Ronaldo yang memaksimalkan umpan Luka Modric selepas momen serangan balik cepat. Sang juara bertahan pun pulang dengan menggengam tiga poin.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment