INGGRIS BISA BERMAIN SEPERTI MANCHESTER CITY

Promojudi.comJohn Stones tidak melihat alasan mengapa Inggris tidak bisa bermain seperti pemain depan Premier League Manchester City namun mengatakan hasilnya lebih penting daripada gaya untuk tim nasional.

INGGRIS BISA BERMAIN SEPERTI MANCHESTER CITY
INGGRIS BISA BERMAIN SEPERTI MANCHESTER CITY
Stones bermain di jantung pertahanan City untuk kemenangan 1-0 di Chelsea pada Sabtu, yang terkenal dengan taktik yang tidak biasa yang digunakan Pep Guardiola.

Bos City meminta bekarnya untuk terus melaju ke tengah, membiarkan pemain kreatifnya memanfaatkan ruang di sisi-sisi, dan City benar-benar mendominasi pertandingan melawan Antonio Conte tiga kali dan menang melalui gol Kevin De Bruyne.

Bos Inggris Gareth Southgate sebelumnya telah meminjam taktik sukses dari Liga Primer – beralih ke pemain belakang tiga setelah dipopulerkan oleh Conte musim lalu – dan Stones tidak melihat alasan mengapa Inggris tidak dapat meniru pendekatan berani City.

“Kami punya pemain untuk melakukannya,” kata bek tengah itu. “Sulit untuk membawa bagaimana Anda bermain di Liga Primer ke sepakbola internasional – sangat berbeda – tapi kami selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan ada banyak kemiripan antara bagaimana City bermain dan sepak bola internasional. Atau bagaimana bermain Tottenham Tapi untuk semua hal itu sangat sulit. ”

Raheem Sterling telah mendesak Inggris untuk menemukan “identitas” pada waktunya untuk Piala Dunia musim panas mendatang di Rusia namun juga mengatakan bahwa kemenangan adalah semua yang penting. Stones menggemakan sentimen tersebut, mengakui bahwa sepak bola “berkembang” dan “berubah”, namun menambahkan: “Selama Inggris menang dan menjaga lembaran bersih dan terus memperbaiki diri setiap tahun dan membuat negara bangga, itu yang terpenting.”

Bentuk Stones tidak semampunya di musim pertamanya di City tapi, seperti tim Guardiola lainnya, dia menemukan ritme istilah ini, dan yakin kemenangan di Stamford Bridge adalah salah satu penampilan terbaik dalam karirnya.

Situs Poker Online
Situs Poker Online
“Saya pikir saya selalu bergerak ke arah yang benar,” katanya. “Setiap orang mengalami pasang surut Kami telah memulai musim ini dengan baik sebagai tim di level klub Ini adalah pertandingan penting melawan Chelsea untuk terus berjalan dan tetap memiliki lembar bersih lain. Defensif, pada catatan pribadi, itu mungkin salah satu game terbaik yang pernah saya mainkan

“Saya menikmati sepakbola saya, hanya berusaha untuk terus memperbaiki hari demi hari, secara mental, fisik, taktis, di lapangan latihan. Kelaparan untuk terus meningkatkan dan terus mencapai target lebih banyak dalam permainan saya membuat saya menjadi lebih baik. .

“Menjaga lembaran bersih telah berbicara sendiri selama lima atau enam pertandingan terakhir, saya menikmati sepak bola saya. Setiap pemain yang mengalami penurunan akan mengatakan yang terbaik saat Anda menikmatinya dan menang selalu membantu juga.

“Pep telah benar-benar bagus Selalu positif dan menginginkan saya untuk berbuat lebih baik dan itulah yang saya coba bayar padanya di lapangan Saya merasa seperti saya berkembang sebagai pemain dan seseorang yang berada di bawahnya.”

Setelah pertandingan, Guardiola dengan cerewet menggambarkan Tottenham sebagai ‘tim Harry Kane’ setelah striker tersebut mencetak 11 gol dalam lima penampilan pada bulan September dan bertanya apakah Inggris mungkin akan memiliki ketergantungan yang sama dengan pemain depan, Stones mengatakan: “Saya pikir jika Anda bertanya Harry pertanyaan itu, dia akan mengatakan bahwa dia tidak ingin hal itu terjadi seperti itu karena itulah tipe pria dia.

“Dia adalah pemain tim dan dia tahu pekerjaan semua orang Dia tahu apa yang bisa dia bawa ke tim dan dia adalah bagian besar dari itu Dia menginginkannya dikenal sebagai tim Inggris yang memainkan sepakbola hebat dan menjadi pemenang dengan siapa pun dalam tim

“Secara pribadi saya tidak berpikir itu penting siapa yang mencetak gol selama bola melewati garis Jika Harry mencetak hattrick dan kita menang, dia tidak mementingkan diri sendiri Dia bukan orang yang egois Dia akan memastikan bahwa kita menang dan tahu bahwa kita semua telah melakukan pekerjaan kita. Itu tipe orangnya. “
Previous
Next Post »
Thanks for your comment