Jadi tamu, Begini kelakuan Pemain Barcelona



Agen Domino QQ - Seorang tamu yang baik sepatutnya menghormati tuan rumah dan berusaha meninggalkan kesan sebaik mungkin setelah ia pulang. Namun sepertinya nilai ini tak dianut oleh Barcelona.

Belum lama ini Barca mengunjungi kandang tim kasta ketiga Spanyol, Real Murcia, untuk pertandingan babak 32 besar Copa del Rey, dan mereka meninggalkan ruang ganti dengan kondisi super berantakan dan kotor.

Tim Catalan memulai upaya mereka mempertahankan gelar Copa dengan meraih kemenangan 3-0 di leg pertama, berkat gol dari Paco Alcacer, Gerard Deulofeu, dan Jose Arnaiz.

Barca sukses memenangkan Copa di tiga musim terakhir dan mereka sukses mencatat start sempurna dalam pertandingan yang digelar kemarin lusa.

Namun sayangnya, keberhasilan tersebut sedikit ternoda oleh kondisi yang mereka ciptakan di ruang ganti di kandang Real Murcia, di mana para pemain Barca meninggalkan banyak sisa makanan dan juga membuang sampah secara serampangan.







Rekaman yang beredar luas di Spanyol menunjukkan ada banyak sisa buah-buahan dan minuman isotonik dibiarkan tergeletak begitu saja di lantai.







Tim asuhan Ernesto Valverde sendiri mencatat start impresif musim ini, usai sempat kalah dari Real Madrid di Supercopa Espana. Mereka menang delapan kali dan imbang sekali di sembilan pertandingan pembuka di La Liga dan mencatat rekor 100 persen di tiga pertandingan Liga Champions.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
kertia
admin
December 23, 2017 at 4:48 AM ×

Bosan main poker sama ROBOT? Kapan untungnya?
Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
Mari.. bergabung bersama kami di ROYALQQ, main poker tanpa Robot 100% player vs player.
Deposit Minimum Rp. 15.000
www,royalqq,poker
Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
add 2B68D666

Congrats bro kertia you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment