Matic sebut pemain ini akan jadi Masa depan MU



Agen Domino QQ - Nemanja Matic percaya Scott McTominay akan menjadi "masa depan Manchester United" dan siap membantu sang gelandang untuk terus berkembang di tiap sesi latihan.

Pemain 20 tahun beraksi selama 90 menit di laga Liga Champions kemarin, dan membantu United menundukkan Benfica 2-0 di Old Trafford.

McTominay diinstruksikan memperkuat lini tengah MU selama beberapa pekan belakangan menyusul absennya Paul Pogba dan Marouane Fellaini, yang sama-sama menepi karena cedera.

Dan Matic percaya juniornya itu akan bisa menjadi bintang besar di Old Trafford.

"Saya kira Scott akan menjadi pemain hebat dan dua sudah menjadi pemain hebat sekarang," tutur Matic di MUTV.



"Dia masih sangat muda, sangat bertalenta, fisiknya kuat. Saya yakin dia adalah masa depan Manchester United dan saya menikmati bermain bersamanya karena dia selalu bekerja keras dan dia amat percaya diri."

"Saya akan membantunya di sesi latihan karena saya kira dia punya potensi untuk menjadi bintang besar bagi Manchester United."
Previous
Next Post »
Thanks for your comment