JURGEN KLOPP MELEDAKKAN SERANGAN REDS

Trickjudi.com - Jurgen Klopp telah mengungkapkan rasa frustasinya pada para pemainnya setelah mereka kehilangan banyak peluang melawan Newcastle.

JURGEN KLOPP MELEDAKKAN SERANGAN REDS
JURGEN KLOPP MELEDAKKAN SERANGAN REDS
Liverpool memiliki 17 tembakan ke gawang selama 90 menit namun hanya dua diantaranya yang sesuai target.

Mereka juga mendominasi kepemilikan dengan 68 persen bola.

Tapi mereka tidak bisa mendapatkan gol kedua setelah upaya jarak jauh Philippe Coutinho yang sangat baik dan ketidakbahagiaan Klopp dengan para pembantunya terbukti.

Klopp mengatakan : Saya Kecewa, Frustrasi apapun yang anda inginkan. jauh di Newcastle untuk setiap tim akan menjadi tempat yang sulit untuk dimainkan.

Situs Poker Online
Situs Poker Online
Kami mencetak gol indah dana menciptakan peluang bagus kami menembak bola melewati gawang bahkan saat itu kosong kami menciptakan lima atau enam peluang besar dan luar biasa, kami mencetak satu gol saya tidak melihat satu peluang lagi.

"Mereka mendapat satu kesempatan dan mencetak gol itu tidak terasa terlalu adil kami memiliki penalti yang jelas saya tidak tahu apa yang harus dia lakukan dari dia?"

Jika anda tidak membantu diri anda sendiri tidak ada orang lain yang bisa membantu anda, akan seperti ini sampai kami mencetak gol. kami bermain seperti ini biasanya kami skorkan dalam situasi seperti ini. kami harus menerima ini dan membawa dia.

kami bermain seperti ini masuk akal kalau kami bermain seperti ini biasanya kami skorkan dalam situasi seperti ini kami harus menerima ini dan terus berlanjut.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment