Soal kapten timnas, Kane: fokus saya cetak gol

Soal kapten timnas, Kane: fokus saya cetak gol



Agen Domino QQ - Timnas Inggris sejauh ini masih belum punya kapten secara definitif pasca Wayne Rooney pensiun. Beberapa nama sudah dicoba untuk menjadi kapten, salah satunya adalah penyerang andalan yaitu Harry Kane.

Kane menjadi kapten saat Inggris berjumpa Skotlandia dan Prancis pada bulan Juni silam. Setelah itu, saat Inggris melawan Malta dan Slovakia di bulan September, posisi kapten kembali ke lengan seorang Gary Cahill.

Capaian tersebut diakui oleh Kane telah membuat dirinya bangga. Pemain berusia 24 tahun juga mengaku jika kini merasa sebagai salah satu pemimpin di timnas Inggris. Meski secara usia masih ada pemain yang lebih senior.

"Ya, saya sudah memiliki ban kapten dan itu adalah momen yang membanggakan. Saya merasa menjadi salah satu pemimpin dalam tim ini," buka Kane.

"Tapi, Gareth Southgate [manajer Inggris] bilang bahwa dia masih akan mengambil waktu [untuk memilih kapten definitif] dan kami punya banyak pemimpin. Siapapun yang dipilih jadi kapten, tim akan tetap mendukungnya," sambungnya.

Penyerang Tottenham Hotspur ini, meskipun bangga bisa menjadi kapten bagi Inggris, mengaku jika posisi tersebut bukan jadi ambisi utamanya. Top skor Premier League musim lalu mengaku lebih fokus untuk bisa mencetak gol daripada berpikir kemungkinan jadi kapten.

"Fokus saya saat ini adalah terus mencetak gol dan melanjutkan performa saya pada bulan Oktober. Itulah hal yang paling penting, saya lebih suka berbicara dengan aksi di atas lapangan," tandas Kane.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment