S TNI bertekad bertahan di Liga 1

S TNI bertekad bertahan di Liga 1


Agen Domino QQ  - Pelatih PS TNI, Rudy Eka memiliki semangat besar untuk bisa membawa timnya meraih lebih banyak poin di sisa kompetisi Liga 1 musim ini. Sebab, dia tidak mau PS TNI sampai terdedradasi pada musim depan.

Saat ini, PS TNI berada di posisi 14 klasemen sementara Liga 1 musim 2017. Tim berjuluk The Army itu mengoleksi 29 poin dari 27 laga.

Setelah sebelumnya menang atas Mitra Kukar pada pekan ke-26, poin PS TNI tidak bertambah lagi. Sebab, mereka dikalahkan oleh Persija Jakarta pada pekan ke-27 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/9/2017) dengan skor telak 4-1.

"Ya targetnya bermain baik dan jangan ada kesalahan lagi dan kita bisa bertahan di Liga 1 karena sekarang-sekarang ini bukan tim saya ya. Mungkin kalau kedepannya saya masih di sini itu tim sudah siap," ujar Rudy.

PS TNI memang berpeluang untuk terdepak ke kompetisi Liga 2 pada musim depan. Sebab, selisih poin mereka dengan Perseru Serui yang ada di zona degradasi di posisi 16 hanya empat poin saja.

Kompetisi Liga 1 sendiri saat ini hanya tinggal tersisa tujuh pekan. Sebelum kompetisi tersebut berakhir, Rudy menegaskan ingin membawa timnya meraih lebih dari 30 poin.

"Target poin ya 30-an ke atas. Ya bertahan," kata Rudy.

Pada laga berikutnya, PS TNI akan berhadapan dengan Perseru Serui. Pertandingan itu bakal digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada 7 Oktober 2017.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment