Kontrak anyar menggiurkan menanti Mourinho di MU




Agen Domino QQ Jose Mourinho siap mengikat kontrak baru bersama Manchester United dengan nilai mencapai 65 juta pounds, menurut laporan yang beredar di Inggris.

The Sun mengklaim bahwa manajemen United amat terkesan dengan pria 54 tahu dan siap menawarkannya kontrak lima tahun.

Mourinho akan tetap menerima gaji 250.000 pounds per pekan, namun bonusnya akan ditambah. Pria Portugal sendiri mengikat kontrak tiga tahun ketika ia mulai menangani klub di 2016, dan kini diperkirakan ia akan memperpanjang masa baktinya di klub.

Mourinho membawa United meraih sukses di Piala Liga dan Liga Europa musim lalu dan mencatat start apik dalam upayanya memenangkan Premier League musim ini.

United juga memenangkan dua pertandingan awal mereka di Liga Champions.



Dan ketika belum lama ini ditanya soal situasi kontraknya, sang manajer mengatakan: "Saya bisa bilang saya ingin bertahan selama beberapa tahun mendatang."

"Saya tak butuh kontrak baru untuk menentukan batasan saya. Saya tak punya masalah membiarkan kontrak saya habis dan bebas menentukan apa yang saya lakukan.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
kertia
admin
December 23, 2017 at 4:51 AM ×

Bosan main poker sama ROBOT? Kapan untungnya?
Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
Mari.. bergabung bersama kami di ROYALQQ, main poker tanpa Robot 100% player vs player.
Deposit Minimum Rp. 15.000
www,royalqq,poker
Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
add 2B68D666

Congrats bro kertia you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment