Pulisic masih bisa gabung Real Madrid




Agen Domino QQ Real Madrid sepertinya akan sulit merekrut Christian Pulisic di masa mendatang - namun sang pemain sendiri tak menutup kans datang ke Spanyol.

Pemain Amerika Serikat mencuat sebagai salah satu talenta terbaik di sepakbolaEropa. Playmaker Borussia Dortmund sudah mencetak tiga gol untuk timnya musim ini.

Dua tahun bermain di Bundesliga, ia tampil begitu menawan - hingga Liverpool tertarik meminangnya di musim panas.

OK Diario mengklaim bulan lalu bahwa Jurgen Klopp sudah menjadikan Pulisic sebagai salah satu targetnya. Namun sang pemain akhirnya tak jadi mendarat di Anfield dan justru Real Madrid yang diklaim berminat pada pemain 19 tahun.



Dan kini Sport Bild mengabarkan Pulisic tengah masuk radar Real. Ayah sang pemain sendiri bahkan mengatakan bahwa anaknya, "Punya rencana yang lebih besar, Barca atau Real. "

Namun transfer ini takkan terjadi dalam waktu dekat. Pulisic masih terikat kontrak hingga 2020, yang berarti klub bisa membuka negosiasi soal kontrak baru di musim panas.

Meski demikian, BVB tengah tak dalam tekanan untuk menjual dan mereka bisa jadi akan memasang bandrol mahal untuk Pulisic, seperti kala melepas Ousmane Dembele ke Barcelona.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment